Kamis, 10 November 2016

Apa Itu Sifilis Atau Raja Singa

Apa Itu Sifilis Atau Raja Singa - OBAT SIPILIS YANG ALAMI DAN TANPA EFEK SAMPING NEGATIF

Penyakit sipilis disebabkan oleh bakteri yang disebut Treponema pallidum. Bakteri ini bisa masuk melalui luka atau infeksi saat melakukan hubungan seks vaginal, anal, oral atau dengan berbagi mainan seks dengan seseorang yang terinfeksi. Selain itu, ibu hamil yang terinfeksi juga dapat menularkan penyakit ini pada bayi mereka yang masih berada dalam kandungan. Janin yang sudah tertular penyakit ini dapat mengalami kelainan bawaan atau bahkan mengalami kematian segera setelah lahir. Penyakit sipilis juga dapat menular melalui cara berbagi jarum dengan orang yang terinfeksi atau menerima transfusi darah dari donor yang telah terinfeksi penyakit ini, akan tetapi cara penularan melalui transfusi darah merupakan cara penularan sangat jarang terjadi karena semua transfusi darah m elalui berbagai skrining yang ketat. Penyakit sipilis tidak ditularkan melalui pemakaian secara bersama toilet, pakaian, gunting kuku, atau mandi bersama dengan orang yang sudah terinfeksi karena bakteri penyebab penyakit sipilis tidak dapat bertahan lama di luar tubuh manusia.

Obat sipilis terdiri dari dua kategori, yakni obat modern dan obat tradisional. Obat-obatan modern biasanya mengandung zat zat kima buatan atau zat sintetis yang dapat menimbulkan efek samping negatif pada organ tubuh seperti hati dan ginjal. Obat-obatan modern juga umumnya berharga mahal sehingga menyulitkan golongan masyarakat yang memiliki kemampuan ekonomi rendah untuk mendapatkannya.

Adapun obat sipilis tradisional adalah kebalikan dari obat modern. Obat tradisional umumnya adalah obat yang diperoleh dari tanaman herbal yang alami, bahkan yang paling baik adalah cara penanaman tanaman obat tersebutpun tidak melibatkan pupuk dan pestisida sintetis, sehingga tidak akan menimbulkan efek sanmping negatif pada tubuh. Obat tradisional yang alami tidak akan mencemari organ-organ tubuh seperti hati dan ginjal, bahkan sebaliknya, fungsi serta kondisi organ-organ tersebut akan lebih baik dan lebih sehat jika meminum tanaman herbal berkhasiat. Selain itu, obat-obatan tradisional yang berasal dari tanaman herbal alami tidak mahal sehingga segala lapisan masyarakat dengan berbagai kondisi ekonomi dapat memperolehnya dengan mudah.

Obat sipilis tradisional yang berasal dari tanaman salah satunya adalah obat yang diracik dari daun kumis kucing. Tanaman kumis kucing merupakan jenis tanaman yang memiliki batang tegak. Tanaman ini dikenal dengan berbagai istilah seperti: teh tanaman ginjal, kumis ucing (Sunda), giri-giri marah (Sumatera), remujung (Jawa Tengah dan Jawa Timur) dan songot koneng (Madura). Tanaman kumis kucing berasal dari wilayah tropis Afrika, kemudian menyebar ke Asia dan Australia. Obat penyakit sipilis dapat diracik dari tanaman kumis kucing, terutama bagian daunnya, karena tanaman ini memiliki kandungan zat glikosida orthosiphonin yang diyakini dapat melarutkan asam urat dalam tubuh, juga fosfat dan oksalat. Tanaman kumis kucing tidak hanya bisa dijadikan obat untuk penyakit sipilis, karena tanaman ini juga dikenal memiliki khasiat untuk mengatasi berbagai gangguan serta penyakit lain seperti rematik, batuk, pilek, sembelit, nyeri punggung, infeksi atau radang ginjal, batu ginjal, diabetes, albuminuria, dan infeksi kandung kemih.

Obat sipilis baik tradisional maupun modern tentu memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing, dan setiap penderita penyakit sipilis bebas menentukan obat mana yang akan digunakan untuk mengobati penyakit sipilis yang dideritanya. Cara pandang orang terhadap suatu cara pengobatan memang bisa berbeda-beda tergantung kerangka rujukan dan berbagai peristiwa yang telah dialaminya.




Ingin sembuh dari penyakit yang sedang anda derita tapi malu kedokter atau bercerita ke kawan anda? Saya tunjukan caranya. Bagi anda yang sedang sedih karena bingung dengan penderitaan yang tak berkesudahan akibat penyakit yang sedang anda derita ini, kini anda tak perlu berkecil hati lagi karena ada solusi aman dan efektif untuk mengatasinya. Silahkan mengeja makalah kita lainnya yang pernah dalam post sebelumnya mengenai foto yang telah di posting dalam hari kemarin.

Jika anda ingin mengobati penyakit kelamin yang sedang anda derita seperti sipilis, raja singa, kencing sakit, kelamin keluar nanah, ada bercak putih di celana dalam, kemaluan sakit saat ereksi, gonore, kencing nanah, kemaluan berlendir, kemaluan sakit sehabis berhubungan atau gejala penyakit kelamin lainnya. Segera obati dengan obat herbal kami yang sudah terbukti ampuh dan aman dalam mengobati penyakit kelamin anda, karena obat kami sudah berlisensi dengan No. IZIN IKOT DINKES RI 442/00060/V-2.

Kami Punya Solusinya Untuk Anda




Banyak orang yang sudah membuktikan khasiat obat dari kami ini untuk menyembuhkan penyakit kemaluannya. Mereka yang sudah mengkonsumsi obat herbal ini mengatakan kemaluannya bisa sembuh tuntas. Obat ini menggunakan bahan- bahan alami sehingga sangat aman dan efektif menyembuhkan penyakit kemaluan anda.



Berikut ini beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan


  • Bebas dari malu atau canggung karena tak berhadapat dengan dokter atau petugas apotek.
  • Tak ada suntikan.
  • Dalam 10 hari bisa sembuh total.
  • Pengiriman hanya butuh waktu 6 jam saja.
  • Pengepakan barang sangat rapih dan aman ( kerahasian terjamin ) pengiriman via JNE, TIKI, atau POS.
  • Tak ada efek samping.
  • Terjamin aman dan rahasia.
  • Harga sangat terjangkau yakni : Rp. 295.000,-

Gejala penyakit sipilis


Berikut ini beberapa gejala penyakit sipilis yang harus anda ketahui.

  • Ada benjolan di alat kelami dan rasanya sangat gatal, panas, dan perih.
  • Suhu badan naik sehingga terasa demam.
  • Ada cairan yang bau amis dan busuk seperti nanah yang keluar dari alat kelamin.
  • Muncul luka seperti ruam- ruam di kulit tubuh dan rasanya gatal.
  • Sakit tenggorokan seperti radang.
  • Kelenjar getah bening mengalami pembengkakan.
  • Muncul kutil menyerupai luka di sekitar mulut dan alat kelamin.
  • Gejala tersebut terjadi berulang- ulang dan tak kunjung sembuh total.


Jika sudah menyesal dengan perbuatan di masa lalu dan kini ingin berusaha menyembuhkan penyakit kelamin yang menular ini, tak perlu ragu lagi karena kami siap membantu anda. Cukup dengan kesungguhan dan keyakinan penyakit sipilis anda bisa benar- benar hilang. hal pertama yang harus dilakukan adalah berhenti dari kebiasaan berganti- ganti pasangan, mulailah menjalani pola hidup sehat, dan memulai hidup yang lebih baru.


Pencegahan Sipilis dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut :


– Hindari melancarkan ikatan gender dengan pribadi yang bekemungkinan super dijangkiti komplikasi tersebut. Contohnya atas PSK. Tetaplah setia bersama wahid pasangan saja.

– tidak melancarkan ikatan selama kelainan belum pas – valid sembuh. mudah-mudahan tidak menular pada pasangan.

– Gunakan perlengkapan kontrasepsi.

Bagi individu yang melakukan ikatan gender dengan penderita menempuh pantat atau anal kuasa menderita sipilis pada rektumnya. Penderita hendak merasa tidak sehat dan dari rektumnya akan mengeluarkan cairan. andaikan lepaskan tirta agung bakal terasa sakit dan tinjanya hendak berlendir dan bernanah. Sedangkan jiwa yang melakukan oral gender atau menempuh mulut dengan penderita juga hendak tekena situasi yang sama pada tenggorokannya. keadaan ini membuat nyeri pada tenggorokan dan susah saat menelan.

Maka dari itu, jagalah selalu ragam berfungsi sehat dan jauhi dari gender lega dan persahabatan yang diluar batas. supaya kita terhindar dari tanda-tanda sipilis dan atau komplikasi – kesulitan berbahaya lainnya bagai AIDS. Jalin koneksi yang baik didalam keluarga dan peguyuban bakal samasama mengingatkan. agar tidak terjadi situasi - situasi yang tak diinginkan pada pribadi – anak Adam terdekat kita.

Gejala Penyakit Sipilis Pada Wanita


Penderita perempuan bakal mengalami beraneka ragam tanda-tanda yang dibagi intern empat stadium, adalah sebagai berikut:

#Stadium pertama. ditandai dengan adanya cedera di tanah vagina. cedera terkandung abang dan basah. Pembengkakan kelenjar getah bening juga terjadi dekat periode pembukaan ini. tetapi selepas separuh minggu luka tersebut bakal sembuh. maupun demikian, dalam kelas ini, penyakit ini sangat rawan akan ditularkan.

#Stadium kedua. Pada taraf ini, andaikan cedera pada tingkat wahid bukan diobati, biasanya akan mencuat ruam. Ruam-ruam tercatat biasanya timbul di sekitar kaki dan tangan. cakap juga timbul luka pada kelamin, dubur, bibir, mulut, tenggorokan. gejala beda seperti perih kepala, flu, hangat juga akan terjadi pada bagian ini. ambang kedua ini mau terjadi sekitar esa sampai dua minggu.

#Stadium ketiga.  andaikata tanda-tanda pada taraf dua tiada diobati, dan penderitanya mau mengalami sipilis laten. niat dari sipilis laten adalah, gejala-gejala sipilis mau tak ketahuan sama sekali. akan tetapi sebenarnya masalah tersebut tengah berlokasi dalam dalam jasmani dan mulai memencar ke segala tubuh. Sipilis laten ini bakal berlangsung sekitar lima sampai 10 tahun.

#Stadium terakhir. Pada kelas ini, komplikasi sipilis hendak menebar ke organ-organ krusial seakan-akan otak, jantung, tulang, pembuluh darah.

Gejala Penyakit Sipilis pada Pria


gejala yang timbul pada penderita pria sama saja. Pada pria, luka hendak muncul dalam penis. komplikasi sipilis cakap disembuhkan. akan memahami presensi masalah sipilis dan pengobatannya, dapat dilakukan demi pengamatan prolog dan suntikan antibody benxatin penisilin G. tentu saja pemeriksaan dan terapi mampu dilakukan pada ambang inferior pada awal-awal gejala penyakit. bila penyakit sudah pada bagian laten, maka pengobatan pantas dilakukan paling tidak tiga kali seminggu, kepada risalah kami lainnya mengenai link hendak dekat periksa dalam postingan berikutnya.

Penisilin membantu membunuh mikroba pasal komplikasi sehingga tidak mampu mekar dan mengakibatkan kerusakan pada organ tubuh lainnya. alokasi orang yang acap gonta ganti pasangan, narapidana, oknum yang mempunyai sepak terjang gender menyimpang, dan berisiko tersentuh masalah sipilis ada baiknya bakal memeriksakan diri beserta melaksanakan ujian sipilis. pasti saja reaksi ini dilakukan kepada mencegah dan mengurangi risiko, tertular dan menularnya kelainan seks ini. senantiasa melindungi  tabiat seksi serta cara bukan bergonta-ganti pasangan, dan mengawal model pergaulan.